Sabtu, 14 Mei 2016

Usaha lain pakai Jamur Tiram

Selamat datang kembali di blog Jamur Bekasi.
Saat ini kami terus melakukan pengambangan usaha,mencari mitra untuk memasarkan jamur segar dan kami juga menjual baglog jamur.

Bagi Anda yg mau  buka usaha atau udah punya usaha sebagai berikut :
- ketring
- mie ayam jamur
- warteg
- saung
- lapak sayuran dipasar/pinggir jalan
- usaha dagang gorengan/tahu kriuk,cimol,kentang goreng,fried chiken
- dll

Mungkin saja Anda tertarik untuk melakukan inovasi atau sekedar percobaan aja, mungkin bisa menambah beberapa puluh ribu rupiah penghasilan Anda perhari,lumayan kan? Sebab jaman sekarang ini klo ga punya usaha sampingan kyaknya uang terasa ngepas buat ini itu takut kurang. Klo punya sedikit tambahan jadi ada uang lebih buat jajan tambahan. Selain itu juga bisa melakukan inovasi sekaligus penghematan untuk meningkatkan penghasilan harian.

Misalnya :
1. Usaha catering / ketring
Selama ini yg saya tau usaha catering jarang pakai menu olahan jamur,umumnya menu yg dipakai adalah menu pada umunya (ayam,capcay,kentang). Disini saya mw alternatif untuk menu baru menggunakan bahan olahan jamur tiram misalnya pepes jamur,capcay pakai jamur,oseng oseng bahkan jamur crispy untuk menu tambahan usaha catering anda.

2. Mie ayam
Mie ayam / Bakmi ayam umumnya menggunakan menu mie kriting + ayam kecap. Nah untuk menghemat biaya ayam yg mahal bisa ditambahkan irisan jamur pada ayam kecap nya. Rasa jamur dan tekstur ayam hampir serupa. Bahkan pada iklan mie yg saat ini sering tanyang di sebutkan " ada jamur aslinya".

3. Warteg
Menu menu diwarteg cenderung murah meriah. Tentu aja pelanggan lebih suka warteg yang murah meriah tapi pilihan menunya banyak dan enak enak. Salah satunya bisa menambahkan menu jamur diwarteg anda misalnya : tumis jamur,pepes jamur.,kripik jamur.

4. Saung makanan
Saung biasanya disediakan menu menu bakar bakaran. Untuk melengkapinya bisa ditambahkan menu jamur pepes,irisan jamur tiram lada tumis kangkung atau capcay.

5. Usaha gorengan
Saat ini gorengan sedang populer. Dari mulai gorengan klasim sampai tahu bulat,tahu kalasan,kentang,ayam kriuk dan lain lain. Buat nambah nambahin menu bikin juga menu jamur kriuk untuk tambahan menu gorengan Anda.

6. Lapak dipasar / pinggir jalam
Bagi anda yg udah punya usaha dagang sayuran atau dagang ikan/ usaha jualan dipinggir jalan apapun,bisa juga sambil jual itu dibarengi dagang jamur segar.

Nah itu cuma saran aja,sisanya bisa dikembangin sendiri sendiri. Klo yg mau coba silakan beli jamur dipasar testing dulu sedikit, klo kira nya lancar butuh pasokan jamur banyak tenang aja silakan hub kami.

Kontak kami  via email :

Jamurbekasi@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar